Senin, 07 Januari 2013

Sahabat

Sahabat

Untuk temanku yang sudah pergi jauh
Selamat jalan teman terbaikku
Takkan pernah kulupakan tentang dirimu
Walaupun sekarang kau jauh dari diriku
Kau akan selalu menjadi teman baikku
Tetaplah tersenyum jangan pernah bersedih
Kami disini semua pasti akan selalu menemani
Kesedihan yang kami rasa selama ini
Kau telah tiada tinggalkan dunia ini
Tak pernah terpikirkan oleh diriku
Kau akan pergi cepat tinggalkan diriku
begitu sayang sang pencipta kepadamu
hingga kau dipanggil begitu cepat tanpa ku tau
waktu kau masih ada kita selalu bersama
bercanda dengan ria dengan sangat gembira
tapi kini engkau telah tiada
meninggalkan rasa sedih dan kecewa di dada
selamat jalan oh sahabatku......
kami semua pasti kan mengigatmu....
walaupun begitu berat kepergianmu
meninggalkan kenangan saat bersamamu
kini hari2 terasa berbeda tanpa dirimu
yang selalu memberikan smangat bagi diriku
aku tau ku belum bisa terima semua ini
cepat sekali engkau pergi dari dunia ini
ingin sekali aku mengucapkan terima kasih
karena dirimu aku bisa tegar jalani hidup ini
terimalah salam ku wahai sahabatku
semoga engkau disana selalu tersenyum selalu
doaku pasti akan selalu menyertaimu
sampai akhir hayatku kau kan kuingat selalu
walaupun banyak teman disampingku
tapi hanya dirimu yang mengerti aku
dikala aku sedih engkau selalu disitu
dikala senang kau berbagi denganku
mungkin disana engkau akan berkata
jangan bersedih karena aku telah tiada
jalani hari2 ini dengan penuh makna
carilah kembali semangat di dunia
walaupun aku saat ini jauh darimu
tapi kau haruslah tersenyum selalu
aku disini juga pasti kan mendoakanmu
agarkau selalu teringat padaku
jangan pernah tangisi lagi kepergianku
daku pergi hanya untuk menunggu waktu
waktu ku di dunia kini sudah berlalu
tidak perlu bersedih karena ini sudah takdirku
selamat tinggal semua sahabatku
aku akan pergi untuk tinggalkan dirimu
jangan pernah tangisi kepergianku
aku akan selalu menyertai tiap langkahmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar